Sabtu , 15 December 2018

---------------------------------

MAIN MENU

 

LOGIN KFB


 

LOGIN MEMBER



BANK ADMIN


Cabang Semarang


6097-01- 004516-53-5
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 002

3200467905
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 014


0320314128
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 009


136-00-1203332-7
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 008

 
  

 

TESTIMONIAL ... KESAKSIAN MEMBER KAMI

   Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49

Komisi Facebook Bikin Untung


"Bagi kalian yang senang bermain jejaring sosial, dari pada ngabisin duit. Mending ikutan KFB, sambil jejaring sosial dapet duit. Ayo ikut! Cuma modal Rp. 20.000 dapet uang yang berlipat. Info : 0877 2929 5564"

Posted By - Billy Frastya
Cirebon
Email - frastya27@yahoo.com

 

Kfb memang luar biasa


"gak nyangka bisa dapat komisi seperti ini. dari ragu2 sekarang malah antusias banget ngejalanin job ini. dengan modal yg amat sangat terjangkau,sekarang aku bisa punya income sendiri. dan potensi incomenya pun gak main2. beneran terbukti. Kfb memang luar biasa. senang dan beruntung banget gabung di group Kfb. setiap orang bisa menjadi sukses asal pandai membaca peluang dan berani ambil resiko. good luck everybody."

Posted By - Selly Fitriana.o.kurumbatu
Lembor
Email - selikurumbatu@gmail.com

 

berbagi rezeki dan berteman bisniss


"Sistem ini simple namun hasilnya super...ya mau gmn semua sudah di siapkan tinggal di laksanakan aja,...kemudian tinggal tunggu ga nyampai 15 menit e udah dapat konfirmasi udah ada uang 100rb di rekening kita kadang ada yg sampai 150rb ha ha ha enak sekali ya,,,,awalnya emang di batasi tapi makin lama main enak,,,,,makin banyak,dak ada batasnya makin rajin makin okey tapi buat yang baru harus sabar ya....sabar patuhi aja dan ikuti langkah langkah system Komisi facebook dengan teliti dan pasti okey kedepanya,...ayo gabung yang belum gabung Untuk Melihat Kesaksian Member lainnya Klik Disini Jika anda berminat silakan daftar. Cuma Rp 20.000 Aktif Selamanya Pertanyaan sederhana untuk Anda. . . BERAPA LAMA UANG Rp 20.000,- BERTAHAN DI KANTONG ANDA? Habis untuk jajan ?... Habis untuk biaya akses internet ?... Habis untuk biaya Facebookan ?... Habis untuk jalan-jalan ?... Habis untuk beli pulsa HP ?... Anda Masih Takut Kehilangan Uang Rp 20.000,- Untuk Memiliki System KFB Ini, sekaligus kesempatan untuk menghasilkan puluhan juta rupiah? Jika Jawaban Anda "YA", Sebaiknya Anda baca terlebih dahulu PENTING untuk Bahan Renungan Seringkali saya ditanya, "Pak, bisnis apa yang bagus saat ini? Yang resikonya kecil tapi untungnya besar. Saya tidak mau ketemu makhluk yang namanya RESIKO." Ini pertanyaan lucu buat saya. Kenapa? Karena tanpa Anda sadari sesungguhnya Anda hidup dikelilingi oleh sang resiko , setiap hari, setiap saat. Masa sih...? Coba perhatikan : Dari rumah pergi ke kantor naik mobil, risikonya kecelakaan, masuk rumah sakit bahkan mati. Naik pesawat terbang, enteng saja Anda naiknya. Padahal risikonya jatuh, terus mati. Yang resikonya mati saja Anda berani, sekarang Anda ditawari sebuah Sistem KFB yang bisa Mewujudkan Semua Impian Anda, yang resikonya cuma kehilangan uang ( baca : modal utk biaya Menjadi Member KFB ) bukan nyawa kok Anda tidak berani? Kan lucu?? Anda berani naik pesawat atau mobil (bahkan tidak cuma sekali) walaupun Anda tahu resiko paling buruknya, karena Anda yakin bahwa resiko itu sudah bisa dikendalikan atau diminimalkan. Kalau pinjam istilah Aa Gym: "menyempurnakan ikhtiar". Untuk meminimalkan resiko, anda memasang safety belt, tidak ngebut, dsb. Anda menjadi yakin dengan apa yang Anda lakukan. Sisanya kita tinggal berdoa agar diberi keselamatan. Nah kalau itu sudah urusan Yang Di Atas. Disini saya juga sudah memberikan GARANSI 200% UANG KEMBALI bukan untuk Meminimalkan Resiko, tapi malah untuk MENGHILANGKAN RESIKO, Jadi masih TAKUT kah Anda? Dan Dapatkan Super Premium Bonus Bernilai Jutaan Rupiah, Jika Anda Join Hari Ini Sebelum Jam 23:30 Klik Disini Untuk Melihat Semua Bonusnya Sekian dari Saya. Terima kasih sudah berkunjung. Saya tidak memaksa siapapun, yang merasa butuh silakan, yang tidak terima kasih dan tidak jadi masalah buat Saya. Silakan lupakan semuanya dan anggap saja anda tidak pernah melihat peluang emas ini. sofyanhadi"

Posted By - Sofyanhadi
Dumai-riau
Email - sofyanhadi86@gmail.com

 

Sangat Puas


"Halo perkenalkan nama saya Muhammad Khatib dari Kalimantan Selatan, saya berumur 20 tahun, awalnya sih saya gak percaya di komisi facebook, tapi karena saya iseng, dan saya pikir juga kalau gagal kan cuma 20rb doang, disitu saya daftar dengan ke-isengan saya,,,,! Eh ternyata memang ampuhhhhhh buuaaanngeetzz,, mantap komisi facebook..! Salam sukses, http://komisifb.com/?id=mkhatib"

Posted By - Muhammad Khatib
Amuntai
Email - mkhatib911@gmail.com

 

berbagi rezeki dan berteman bisniss


"salam kenal aja. buat para hecker ataupun gaplek disini saya baru menggeluti dunia bisnis dan berteman di grup kfb disini saya masih akan coba mencari teman yang lebih banyak dan sering tukar pengalaman baik itu bisnis dan pengalaman hidup . terimakasih. ketik link disini:sofyanhadi86/www.komisifb.com"

Posted By - Sofyanhadi
Dumai-riau
Email - sofyanhadi86@gmail.com

 

KFb the best


"Awalnya sih saya hanya coba" buat mengikuti bisnis ini, apa salahnya mencoba ? Toh jg biaya join,nya cuma Rp:20.000! Dan Berkat bisnis ini saya bisa membayar perkuliahan saya sndri tanpa meminta kepada orang tua O:) Dan saya bisa menabung dari hasil saya sendiri!! Insya'allah tahun ini jika rejeki lancar komisi naik tabungan saya cukup untuk meumrohkan kedua orang tua saya. AMIN O:)Jadi tunggu apa lagi ? Segara gabung bersama kami di KFb! Tunjukkak kepada orang tuamu jika km bisa sukses disini :) klik link http://komisifb.com/?id=SusiiKS :)"

Posted By - Susii K Sarii
Malang
Email - susisarii@yahoo.co.id

 

KFb the best


"Awalnya sih saya hanya coba" buat mengikuti bisnis ini, apa salahnya mencoba ? Toh jg biaya join,nya cuma Rp:20.000! Dan Berkat bisnis ini saya bisa membayar perkuliahan saya sndri tanpa meminta kepada orang tua O:) Dan saya bisa menabung dari hasil saya sendiri!! Insya'allah tahun ini jika rejeki lancar komisi naik tabungan saya cukup untuk meumrohkan kedua orang tua saya. AMIN O:)Jadi tunggu apa lagi ? Segara gabung bersama kami di KFb! Tunjukkak kepada orang tuamu jika km bisa sukses disini :) klik link http://komisifb.com/?id=SusiiKS brgabung di KFb! Jgn berfikir terlalu lama :) jika anda serius menjalaninya insya'allah sukses O:) SALAM SUKSES :)"

Posted By - Susii K Sarii
Malang
Email - susisarii@yahoo.co.id

 

SALAMSUKSESBERSAMAKFb


"Awalnya sih saya hanya coba" buat mengikuti bisnis ini, apa salahnya mencoba ? Toh jg biaya join,nya cuma Rp:20.000! Dan Berkat bisnis ini saya bisa membayar perkuliahan saya sndri tanpa meminta kepada orang tua O:) Dan saya bisa menabung dari hasil saya sendiri!! Insya'allah tahun ini jika rejeki lancar komisi naik tabungan saya cukup untuk meumrohkan kedua orang tua saya. AMIN O:)Jadi tunggu apa lagi ? Segara gabung bersama kami di KFb! Tunjukkak kepada orang tuamu jika km bisa sukses disini :) klik link http://komisifb.com/?id=SusiiKS brgabung di KFb! Jgn berfikir terlalu lama :) jika anda serius menjalaninya insya'allah sukses O:) SALAM SUKSES :)"

Posted By - Susii K Sarii
Malang
Email - susisarii@yahoo.co.id

 

SALAMSUKSESBERSAMAKFb


"Awalnya sih saya hanya coba" buat mengikuti bisnis ini, apa salahnya mencoba ? Toh jg biaya join,nya cuma Rp:20.000! Dan Berkat bisnis ini saya bisa membayar perkuliahan saya sndri tanpa meminta kepada orang tua O:) Dan saya bisa menabung dari hasil saya sendiri!! Insya'allah tahun ini jika rejeki lancar komisi naik tabungan saya cukup untuk meumrohkan kedua orang tua saya. AMIN O:) Jadi tunggu apa lagi ? Segara gabung bersama kami di KFb! Tunjukkak kepada orang tuamu jika km bisa sukses disini :) klik link http://komisifb.com/?id=SusiiKS brgabung di KFb! Jgn berfikir terlalu lama :) jika anda serius menjalaninya insya'allah sukses O:) SALAM SUKSES :)"

Posted By - Susii K Sarii
Malang
Email - susisarii@yahoo.co.id

 

SALAM SUKSES BERSAMA KFb


"Awalnya sih saya hanya coba" buat mengikuti bisnis ini, apa salahnya mencoba ? Toh jg biaya join,nya cuma Rp:20.000! Dan Berkat bisnis ini saya bisa membayar perkuliahan saya sndri tanpa meminta kepada orang tua O:) Dan saya bisa menabung dari hasil saya sendiri!! Insya'allah tahun ini jika rejeki lancar komisi naik tabungan saya cukup untuk meumrohkan kedua orang tua saya. AMIN O:) Jadi tunggu apa lagi ? Segara gabung bersama kami di KFb! Tunjukkak kepada orang tuamu jika km bisa sukses disini :) klik link http://komisifb.com/?id=SusiiKS brgabung di KFb! Jgn berfikir terlalu lama :) jika anda serius menjalaninya insya'allah sukses O:) SALAM SUKSES :)"

Posted By - Susii K Sarii
Malang
Email - susisarii@yahoo.co.id

 



Copyright (c) 2014 - www.komisifb.com - All Right Reserved atas referensi setia dewi - Jayapura