Sabtu , 15 December 2018

---------------------------------

MAIN MENU

 

LOGIN KFB


 

LOGIN MEMBER



BANK ADMIN


Cabang Semarang


6097-01- 004516-53-5
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 002

3200467905
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 014


0320314128
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 009


136-00-1203332-7
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 008

 
  

 

TESTIMONIAL ... KESAKSIAN MEMBER KAMI

   Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49

KFB SUMBER RIZKY KU


"awalnya sihh iseng2 ajaa, trus aku cobain ngikutin langkah2nyaa, udah gitu smpat ada rsa takut di tipulah,takut rugi lahh.. Ehhh pass gtu aku mlah banyak rizki gabung disini.. Gaperlu takut soal biaya karna cuma modal 20 rbu,kalian bisa dapetin ratusan ribu rupiah perharinya.. Klik di link http://komisifb.com"

Posted By - Irana Dewi
Tasikmalaya
Email - dewiirana337@yahoo.co.id

 

bahagia


"Awalnya saya cuma iseng",, eeeh ga nyanka dpet rejeki yg berlimpah dri KFB Buat kamu yg belum punya pekerjaan atau ingin penghasilan tambahan daftar za lngsung dg meng klik link ini http:goo.gl3/Gh6NL di jmin.. Ga kan kecewa .. "

Posted By - Ani Sumiati
Cilacap
Email - annie.fathoni@gmail.com

 

hanya dengan modal 20 Ribu dan fecebook dapat komisi ratusan ribu perhari


"asyik dapat duit lagi cuma fb kan dong dapat duit. tamba bikin gw malas kulia ja...... Sambil Facebook-an dapet DUIT??? SIAPA YANG GA MAU??? INILAH CARA TERCEPAT, TERBAIK, DAN TERPERCAYA MENGHASILKAN UANG DI FACEBOOK. DALAM WAKTU SINGKAT DAN PASTI!!! dengan modal yang SANGAT,,SANGAT, ,TERJANGKAU... Silahkan dilihat disini,,Semoga bermanfaat dan SUKSES UNTUK KITA SEMUA Mau? Info Lengkap http://komisifb.com/?id=Sherlylinda579@yahoo.com "

Posted By - Serlinda Layuk
Jakarta
Email - Sherlindalayuk@gmail.com

 

ahirnya aku dapat uang


"pada awalnya saya hanya coba coba, walupun saya adalah anngota baru di KFB, saya puaas banget karna hanya dengan 20.000 saya bisa mendapatkan pundi pundi uang yang bisa mencukupi kebutuhan sehari hari, nah kalau ragu anda boleh info di imel saya."

Posted By - Ahmad Khafidhin
Kuningan
Email - bani.hasan141@gmail.com

 

keren,..


"sambil menyelam minum air ni namanya ,.. teruskan .. dan salam sukses"

Posted By -

Email -

 

baru daftar sudah puas


"Komisi FB Memang bener2 mantap , saya baru saja daftar dan mengaktifkan akun saya langsung dapat kepuasan yang luar biasa..mau tau kepuasan yang saya dapatkan ? Buruan Gabung dan Daftar Di http://komisifb.com/?id=firis atau hub.085735062434"

Posted By - Firman Istanto
Kediri
Email - firman1114@gmail.com

 

siapa cepat dia dapat :D


"Selamat Pagi para pengguna fb .. ayooo guna kan fb kalian untuk menambah uang jajan ..modal 20rb untungnya ratusan riiibbuuu :D ayoo join di http://komisifb.com/?id=DM_sukses2. INGAT hanya dii http://komisifb.com/?id=DM_sukses21 bukan yang lain:D oh iyaa untukinfo lebih lanjut hub : No 085776312739 SMS dulu baru daftar .. agar semuanya berjaalan lancar ;)"

Posted By - Devri Marlina
Bekasi
Email - devri_marlina@yahoo.com

 

Spektakuler


"Waw bener banget nih awalnya cuma 20 ribu eh skrang dapet ratusan ribu bahkan jutaan (y)"

Posted By - Ririn Khoerin Nisa
Majalengka
Email - rin_come@yahoo.com

 

KFB Mantaf


"Komisi FB Memang bener2 mantap, solusi bagi anda yg ingin menambah uang jajan... Tak peduli apapun pekerjaan anda apapun aktivitas anda pastikan anda join di KFB sekarang juga Yang belum Gabung Buruan Daftar Di http://komisifb.com/?id=andy484adam KAlo Anda Kurang Faham / Butuh Bantuan Silahkan Sms Saya Di No 081222205484"

Posted By - Andy Sudaryanto
Bandung
Email - andy484adam@gmail.com

 

RUGI BANGEET !!!!!!


"Kenapa rugi ? Klw sampe gak mau coba kfb , terutama anak2 muda , remaja yg hampir semua punya BB , sayang klw gak bisa menghasil Kan uang , bukan hanya buat beli Pulsa , tp bisa lebih dari yg dibayangkan , sy yg gak suka percaya dgn promosi , macem2 yg kebanyakan tipuan aja. Sempet gak percaya , tp karna hanya mengeluarkan uang 20RB aja , ah apa salah nya , coba ,andai kata tipu2 aja , ikhlas aja kok , hehe ,tp pas sy liat bukti nya , wow ckckck ...aku rasanya mau kasih tau para alay 2 , anak2sekolah , bahkan ibu 2 yg mau uang harian , mingguan , bisa di coba sekarang juga , gak pake nunggu nanti2 , langsung eksien , mudah2an bermanfaat buat saudaraku di seluruh Indonesia , sampaikan berita baik ini untuk kemapanan kita semua , indahnya berbagi :) salam sukes. http://komisifb.com/?id=JENAJANNET. 2B6D28EE"

Posted By -

Email -

 



Copyright (c) 2014 - www.komisifb.com - All Right Reserved atas referensi setia dewi - Jayapura