Sabtu , 15 December 2018

---------------------------------

MAIN MENU

 

LOGIN KFB


 

LOGIN MEMBER



BANK ADMIN


Cabang Semarang


6097-01- 004516-53-5
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 002

3200467905
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 014


0320314128
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 009


136-00-1203332-7
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 008

 
  

 

TESTIMONIAL ... KESAKSIAN MEMBER KAMI

   Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49

Top markotop


"Semakin nambah penghasilan"

Posted By - Muhamad Shodek
Magelang
Email - m_shodek@yahoo.com

 

KomisiFB memang benar-benar dahsyat


"Awalnya memang agak ragu2, tetapi setelah saya pikir kembali, dengan modal cuma 20 ribu saja, gak ada salahnya saya mencobanya. Ternyata...semua diluar dugaan saya. Dengan hanya 20 ribu saja, saya bisa mendapatkan penghasilan yang sungguh-sungguh luar biasa. Terima kasih komisiFB. "

Posted By - Ari Wahyudi
Tangerang
Email - arinewheart@gmail.com

 

Aneh Tapi Nyata !!


"Awalnya hanya mencoba-coba,.. iseng-iseng aja.. tapi pas di cek saldo bank saya bertambah dengan sendirinya... ajib... !! hidup KFB"

Posted By - Ahmar Muzayin
Cirebon
Email - ahmarmuzayin@gmail.com

 

Semangat Aktifitas KFB


"Sehari setelah mendaftar jadi anggota KFB langkah awal saya langsung masuk ke situs2 facebooks,kominitas google+,akun twiter saya dan tak lupa ke teman2 dr BBM.saya melihat ada respon atau kunjungan.harapan saya kedepanya berhasil"

Posted By - Didik Prihadi
Ngawi
Email - ideaspecta@gmail.com

 

Tidak sia - sia saya mengikuti KFB


"awalnya saya kurang yakin , saya melihat cuma 20ribu ,saya berfikir apabila ini penipu angap 20ribu jatuh , tapi kenyataan nya KFB membawak lebih dari 20ribu ke Rek saya , terima kasih KFB"

Posted By - Robert
Batam
Email - ach3n050@yahoo.com

 

Cara Cepat Cari Uang dengan Komisi Facebook..


"hai.. kawan... rasanya kalau 500 rb, kayaknya terlalu mahal... hanya dengan 20 rb. aku bisa dapat cari tambahan nih... dengan hanya main facebook kita bs kenalan sama cari uang dong ... yuk gabung bersama saya di komisifb.."

Posted By - Rakhmat Widi Waluyo
Cilacap
Email - rakhmatw1@gmail.com

 

bisnis online terpercaya


"aku baru saja gabung di www.komisifb.com awalnya cih aku benar bingung,karna baru pertama gabung di bisnis internet... trus aku minta bantu sama admin dan dia tetap memberi informasi ke aku... rasanya aku uda ngk sadar lagi dpt komisi biasa dech namanya aja kan baru terjun gitu...jadi untuk kawan semua ayo segera gabung bersama kita www.komisifb.com...dijamin tidak mengecewakan.. sala sukses semuanya kawan.."

Posted By - Mediaman Zebua
Gunungsitoli
Email - meddy.zebua@yahoo.com

 

Pengen Fb an tapi menguntungkan


"Tiap hari update status...lama2 bosan juga sampai akhirny ktemu dengan replika temen tentang fb bisa kasi uang banyak..saya udah lama ngebayangin fb nh bisa kasi keuntungan lain selain punya banyak temen.....yaitu punya banyak uang juga.....mudah2n impian q terwujud mendapatkan tambahan penghasilan dari fb.....Komisi fb cepat kasi aq bonus dong yar aq lebih yakin.....hehehe ........yuk segera gabung di KFB info lanjut kunjungi replika q di http://komisifb.com/?id=mutiaramiracle"

Posted By - Nila Ariani
Tanjungbalai
Email - bunda_yaya2007@yahoo.com

 

kesaksian


"saya senang mengikuti kfb"

Posted By - Triwaluyo
Kebumen
Email - uuyo73@yahoo.com

 

mantap kfb


"saya awalnya bingung cara kerja KFB, ternyata setelah masuk menjadi anggota ternyata baru faham, saya menegrti logika investasi murah, hasilnya tidak murahan..ok dan mantaf deh"

Posted By - Tobaroni
Tangerang
Email - cahyomulyo@gmail.com

 



Copyright (c) 2014 - www.komisifb.com - All Right Reserved atas referensi setia dewi - Jayapura