Sabtu , 15 December 2018

---------------------------------

MAIN MENU

 

LOGIN KFB


 

LOGIN MEMBER



BANK ADMIN


Cabang Semarang


6097-01- 004516-53-5
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 002

3200467905
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 014


0320314128
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 009


136-00-1203332-7
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 008

 
  

 

TESTIMONIAL ... KESAKSIAN MEMBER KAMI

   Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49

KFB Sangat membantu bangett CCooyyy


"Komisi FB Memang bener2 mantap sama yahud deh kalo dari kalian ada sedikit kerja keras. Awal'a gw ragu" buat nyoba nih sistem KFB, eh tau'a pas bnrn nyoba n daftar dgn brani membayar CUMA 20.000+3 digit no hp (AliasRegistrasi member)ternyata nih program bermanfaat juga. yah dr pada lu" semua buka fb ga dpt apa" kya gw dulu, skrng pas join ma KFB ya lumayan dapet komisi dr KFB ya tp harus bayar, CUMA Rp.20.000 aja kq sumpah ga bohong. ya dimana" bisnis mah ga ada yang gratis gtu aja, klo gratis ga bakalan bisa bisnis ... tp cuma kluarin 20ribu buat register kq .. tp pake sedikit kerjja keras ya teman untuk komisi, gw mah jujur"an aj ngmng'a ga mau deh bkin bingung lo" pada .. ya gw ngmng begini emank apa ada'a .. gw aja baru bergabung tgl 06/03/2014. buat Yang belum Gabung Buruan Daftar Di http://komisifb.com/?id=handyyuantoid dijamin ga nyesel kq ... gw brani sumpah DEMI TUHAN ... kalo mau biar lbh pasti jgn lupa klik link aj yg d'atas ya ... gw jg udah pesen dr awal ya, ada sedikit kerja keras n cuma kena biaya Rp.20.000 untuk beli member. kalo msh ga paham jg hubungin aj deh gw langsng No 083872634581 pasti bakalan gw respon ga mungkin ga ... ok ..."

Posted By - Handy Yuanto
Tangerang
Email - handyyuantoid@gmail.com

 

Kfb Mantap!


"Komisi FB Memang bener2 mantap baru beberapa hari bergabung saya sudah mendapat komisi. Yang belum Gabung silakan Daftar Di http://goo.gl/B4lklX KAlo Anda Kurang Faham / Butuh Bantuan Silahkan Sms Saya Di No 081379738039"

Posted By - Ayu Lestari
Pringsewu
Email - layu1932@gmail.com

 

komisifb aja


""Buat teman2 yang belum"Sy ketemu situs yg bagus buat teman2 yg lagi sulit punya uang. Coba cek di sini: http://komisifb.com/?id=wurdiyono Bantu sebarkan yah, mudah2an berguna buat teman2 yg lain" "

Posted By - Wurdiyono
Jakarta Timur
Email - wurdi_007@yahoo.com

 

Komisi FB


"Komisi FB memang benar- benar mantap buruan gabung di http://komisifb.com/?id=alfarabi"

Posted By - Evy Lyanawati
Bandung
Email - alfarabivad@gmail.com

 

TESTIMONIAL


"SAYA MENERIMA BONUS YG ANDA BERIKAN TERIMA KASIH"

Posted By - DWI ATTHORIK ABDUL RAZAK
Padang
Email - thorik_yakuza@yahoo.co.id

 

Sukses itu butuh keberanian


"Tdinya gak percaya ma promonya, tpi karna mau berubah ya di coba, gak nyangka dngan modal yg mnim menghasilkan jumlah yg lumayan buat tambahan duit jajan, smoga mau mencoba lumayankan buat kperluan shari-hari,... Salam sukses,.. !!!"

Posted By - Dwi Juni Setiawan
Martapura Kab. OKU T
Email - djbae@ymail.com

 

KOMISIFB.COM SENANG SEKALI BERTEMU DENGAN BISNIS ONLINE INI


"di bisnis ini saya sangat senang karena bgtu berasa manfaat facebook...bukn hnya fban untuk share dan lain" tapi bsa jga untuk menghasilkan uang...terimakasih sekali kepada komisifb.com bagi anda yg blum bgabung di komisifb.com yuk buruan gabung dan rasakan sendiri manfaat nya + bonus nya... YUK GABUNG http://komisifb.com/?id=sitimusrifah"

Posted By - Siti Musrifah
Nabire
Email - sitimusrifah305@gmail.com

 

komisifb


"komisifb keren sekali,,3 hari saya disini sudah mendapat Rp 50.000"

Posted By - Hilmi
Karawang
Email - respector751@yahoo.co.id

 

Kfb Mantap!


"Baru gabung 1 hari udah dapet komisi. gimana seminggu, sebulan, setahun. bisa kebanjiran duit nih tiap haari dari Kfb. wah-wah salut saya sama kfb. Yang belum Gabung Buruan Daftar Di http://komisifb.com/?id=tari. KAlo Anda Kurang Faham / Butuh Bantuan Silahkan Sms Saya Di No 081379738039. ndak bakal nyesel deh. "

Posted By - Ayu Lestari
Pringsewu
Email - layu1932@gmail.com

 

Bisnis menuju sukses


"pertama-tama saya ragu tetapi setelah saya pikir-pikir hanya kehilangan uang 20rb saja gak akan stres.saya yakinkan niat untuk mendaftar.akhirnya saya buktikan sendiri ada bisnis yang semudah dan murah ini...segeralah mengikuti jejek-jejak yang sangat bermanfaat ini.percayalah ini menarik sekali..dan tidak ada unsur menipu."

Posted By - Mochamad Yusup
Rembang
Email - mochamad_yusup331@yahoo.co.id

 



Copyright (c) 2014 - www.komisifb.com - All Right Reserved atas referensi setia dewi - Jayapura