Sabtu , 15 December 2018

---------------------------------

MAIN MENU

 

LOGIN KFB


 

LOGIN MEMBER



BANK ADMIN


Cabang Semarang


6097-01- 004516-53-5
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 002

3200467905
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 014


0320314128
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 009


136-00-1203332-7
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 008

 
  

 

TESTIMONIAL ... KESAKSIAN MEMBER KAMI

   Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49

kfb rizki untukku


"alhamdulillah baru beberapa minggu bergabung dengan kfb langsung dapat komisi dan balik modal. kfb membawa rizki untukku. bisa buat keperluan kuliah deh. bagi anda-anda semua yang ingin bergabung bersama kfb. klik saja link ini http://goo.gl/B4lklX. bukan penipuan. modal hanya 20rb saja. silakan baca dengan seksama sebelum mendaftar http://goo.gl/B4lklX"

Posted By - Ayu Lestari
Pringsewu
Email - layu1932@gmail.com

 

alhamdulillah


"enak juga ya kerja begini,,,irit waktu dan pendapatanku jelas banyak"

Posted By - Satinah Wati
Kedondong
Email - satinahwati@gmail.com

 

Komisi fb emang dahsyat


"Ayo yg belum gabung bisa daftar sekarang, dapatkan bonus nya juta'an rupiah"

Posted By - Riansuarez
Bandar Lampung
Email - suarezrian@gmail.com

 

langkah awal meraih sukses


"secara tidak sengaja sy mendabat info tentang komisifb setelah saya baca tanpa rasa ragu sy langsung mengikutinya, tidak 123 sy langsung ke ATM lantas mentranfer uang sejumlah 20000 ribu, dalam jangka yg masih saya tub\nggu bkal berhasil, benar saj saldoku bertambah horeee! "

Posted By - Hizbul Maududi
Pontianak
Email - hizbul_maududi@yahoo.com

 

thanks kfb


"Senang bisa bergabung di kfb.semoga kerja samax lancar dan bisa bermanfaat :) "

Posted By - Sartika Sari
Makassar
Email - ancaahamiedh@yahoo.com

 

mantap


"bagus,bs dapat uang dgn cepat...teruskan"

Posted By - Rastian Franades
Kotabumi
Email - rastianfranades@gmail.com

 

komisi facebook


"Komisi FB Memang bener2 mantap,dr padabuka fb ga dapet apa",mending join aja deh d'KFB lumayan dapet komisi biar ga gede, tp membantu sedikit dlm FB kita sndr. tp ya harus aktifasi senilai 20.000 cuma 20.000 lho ga lbh. kalo ga mau ribet ya bisa gw yg DAFTARIN nti kalian yg tinggal bayar utk member k'admin'a ... KALO MINAT MAU DI DAFTARIN HUBUNGIN AJ YA NO: 083872634581 nti setelah daftar lngsng gw hubungi balik utk info. tap yg mau daftar sendiri pake ribet ya silahkan Daftar Di : http://komisifb.com/?id=handyyuantoid KAlo Anda Kurang Faham / Butuh Bantuan Silahkan Sms Saya Di No 083872634581"

Posted By - Handy Yuanto
Tangerang
Email - handyyuantoid@gmail.com

 

alhamdulillah


"akhirnya dapat 1,5juta dalam waktu singkat.trimakasih KFB"

Posted By - Rastian Franades
Kotabumi
Email - rastianfranades@gmail.com

 

Komisi FB T O P B G T


"Komisi FB memang bener2 Top Banget deh, baru beberapa hari saja bergabung saya sudah mendapat Komisi. Lumayan bisa buat jajan. Yang belum Gabung silakan gabung sini aja http://goo.gl/aUs9Wb. Pokoknya ga nyesel deh... "

Posted By - Moch. Haris Sulaeman
Indramayu
Email - moharis_thea@yahoo.com

 

KFB MANTAB


"awalnya saya ragu. setelah saya jalani hasilnya lumayan bisa buat tambah tambah uang jajan. uang gak perlu minta lagi ke orang tua. buat kalian yang belum gabung segera gabung. dijamin sikses deh. jika kalian belum mengerti akan saya bimbing sampai bisa.. sms : 087810243999"

Posted By - Yeppuda Komapta
Pasuruan
Email - sofiyyatulaini@gmail.com

 



Copyright (c) 2014 - www.komisifb.com - All Right Reserved atas referensi setia dewi - Jayapura