Rabu , 28 June 2017

---------------------------------

MAIN MENU

 

LOGIN KFB


 

LOGIN MEMBER



BANK ADMIN


Cabang Semarang


6097-01- 004516-53-5
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 002

3200467905
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 014


0320314128
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 009


136-00-1203332-7
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 008

 
  

 

TESTIMONIAL ... KESAKSIAN MEMBER KAMI

   Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49

terimakasih


"maksih kfb,, saya sangat beruntung karna sudah menjadi member kfb, bisnis ini sangat memuaskan bagi saya. cuma modal 20.000 kembalinya sampai ratusan ribu bahkan jutaan, makash kfb.. "

Posted By - Rahmandhira
Jepara
Email - rdhyra@gmail.com

 

TERIMAKASIH :)


"Assalamu'alaikum.. Terima kasih Admin KFB, Semoga KFB menjadi bisnis yang besar dan dipercaya oleh masyarakat.. Aamiin Belum sebulan saya gabung ALhamdulillah 400.000 sudah saya dapatkan.."

Posted By - Ichwan Hadi
Yogyakarta
Email - eo.kerjaonline@gmail.com

 

cara mudah dtp uang


"awalnya saya tidak percaya jika hanya dari kebiasaan masuk di fb bisa menghasilkan uang jutaan rupiah. Setelah saya buktikan sendiri ternyata benar, pundi-pundi uang saya bertambah dengan sendirinya berkat komisi facebook dengan kita login di KFB. Mkasih KFB... yuk buruan gabuung seperti saya..."

Posted By - Ariningsih
Purworejo
Email - neirachimoed@rocketmail.com

 

MODAL 20.000 KEUNTUNGAN HINGGA JUTAAN RUPIAH


"percaya gk percaya sih guyz tp beneran terbukti, awalnya cmn iseng doang, kata temanku apa gk takut ketipu???truss aku jawab: gk masalah sih toh cmn 20.000 doang yg lenyap. eh ternyata berawal dari ketipu 20.000 malah mendatangkan keuntungan yg berlimpah..buat teman-teman yg hoby bgt sm yg nmnya fb, buruan daftar di komisifb.. nanti teman-teman bakalan ketagihan deh pokoknya klo udh daftar. "

Posted By - Susanti
KENDARI
Email - susantiar92@gmail.com

 

Mencoba dengan seharga makan siang


"Awalnya sih gak percaya tapi dipikir pikir kok cuma seharga makan siang akhirnya yaa oke deh di coba aja dulu jadi iseng iseng berhadiah deh.. belajar lagi walau usia saya sudah gak muda lagi hehehe.. ssemangatzz"

Posted By - Wiwiek Peni Widiastuti
Jakarta
Email - wiwiek.bfreezer@gmail.com

 

Berkat KFB


"saya sesungguhnya hanya iseng2 saja ikut bisnis di komisi facebook hanya 20 ribu perak apa sih artinya tapi alhamdulillah setelah beberapa hari terasa aneh, pundi2 direkeningku semakin banyak setiap jamnya ya Allah saya bersyukur dan terima kasih untuk bisnis KOMISI FACEBOOK kamu memang luar biasa "

Posted By - Misnadi Ahmad Santoso
Tabanan Bali
Email - misnaditelkom@gmail.com

 

Benar-Benar Sebuah Peluang


"Saya Awalnya iseng-iseng aja krn lg bete dgn kerjaan yang nyambung2 terus sprt ga ada jeda istrht, lalu saat buka FB saya temukan linkx dan dan setelah baca tutorialx, ga mikir panjang lagi langsung daftar dn aktifkan aplikasi hny dalam dua hari. Alhamdulillah ada aja jalan rejeki bisa datang. Ayo yg mau buktikan, atau ingin jadi bukti"

Posted By - Ardhiansyah Rachman
Tanah Grogot
Email - ardhiansyahrachman@ymail.com

 

woww....luar biasa


"wowww.....sunguh diluar dugaan saya....semula saya tidak percaya,coba coba aja...saya kirim uang terus sorenya dapat informasi...lalau saya ikuti petunjuknyya....dan ternyata benerrr....diluar dugaan saya...selain itu bonus sofwernya sangat bermanfaat sekali"

Posted By - Heri Dwi Purnomo
Blitar
Email - heri_dwipurnomo@yahoo.com

 

KFB TOP


"slm KFB terimakasih KFB karna telah mengajarkan saya mencari uang diinternet,top bnget KFB,thanks bnyak" BY:heryhozt magetan "

Posted By - Herry Lestyanto
Magetan
Email - herihozt@gmail.com

 

coba2 ajah


"Awalnyaa cumaa coba2 ajah..eehh..pas tau hasilnyaa...memuaskaannn.. Buat yg lain..nyesel dehh klo blm ikut grup inii.."

Posted By - Amalia Rizka
DKI Jakarta
Email - caramel.melia@gmail.com

 



Copyright (c) 2014 - www.komisifb.com - All Right Reserved atas referensi BARA LAURENTZA - Jawa Barat