Jumat , 28 November 2014

---------------------------------

MAIN MENU

 

LOGIN KFB


 

LOGIN MEMBER



CUSTOMER SERVICE

BANK ADMIN


Cabang Semarang


6097-01- 004516-53-5
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 002

3200467905
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 014


0320314128
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 009


136-00-1203332-7
A/n Muhammad Khabib
-----------------------
Utk ATM Bersama
Kode Bank :
 008

 
  

 

TESTIMONIAL ... KESAKSIAN MEMBER KAMI

  Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50

KFB sangat membantu


"Saya termasuk org yg senang dgn dunia maya/online, apalagi sebagai ibu rumah tangga saya harus pintar2 mengatur uang sukur2 bisa bantu nambah pghasilan suami. Akhirnya ketemu sama KFB, awalnya memang sedikit, tapi sedikit demi sedikit lama2 kan menjadi bukit.. Yg blm gabung, ayo buruan gabung, sukses bareng yuk.."

Posted By - Gina Matrasyani
Kuningan
Email - ginamatrasyani@ymail.com

 

..Link Error..


"Email :Dimascahyana@gmail.com member tersebut atas referensi link saya http://komisifb.com/?id=Ayung tapi ko dia tidak terdaftar di member saya...!!! harusnya terdaftar,mohon di cek.. "

Posted By - BAHRUL ULUM
Bogor
Email - ay0eng@yahoo.com

 

komisifb.com terbukti nambah penghasilan saya


"alhamdulillah setelah saya cek saldonya memang bertambah walaupun masih dalam nominal yang kecil sih, tapi terbukti komisifb.com no tipu-tipu, semoga saldo saya nambah terus yahh,, hehehe"

Posted By - Baiturrahmah Khalida
Banjarmasin
Email - baiturramzan@yahoo.com

 

Jadikan FB dan waktu Anda sbg potensi market yg menjanjikan!


"NTB tempat tinggal sy penuh dg padang rumput. Padang rumput yg luas tersebut ibarat potensi ide dan usaha yg besar dan selalu ada utk dikembangkan. Begitu jg dg usaha/ikhtiar dr bisnis sederhana ini... Pantas utk dicoba... "

Posted By - Eniya Linda Kinanti
Mataram
Email - eniyalindakinanti@yahoo.co.id

 

FB an bisa dapat Uang


"Komisi FB Memang bener2 mantap, dengan hanya bermodal Rp.20rb anda bisa mendapat Rp.300rb jiak anda benar2 menjalankan trik rahasianya dengan benar. Yang belum Gabung Buruan Daftar Di http://goo.gl/UbN9Vj"

Posted By - Nur Hidayatulloh
Bekasi
Email - nur.hidayatulloh85@gmail.com

 

canggih


"Wah gaa nyangka cuma skedar dr iseng" facebookan, nulis status dan ngeliat"in status org lain kini facebook saya dapat mendatangkan rezeki tambahan dr facebook yg gaa pernah terpikirkan.. Thx bwt admin yg udh membantu dan membuka peluang langka ini ke saya.. Smoga bisa terus bermanfaat yaa utk smua ^_^"

Posted By - Fahmi Fitriansyah
Banjarmasin
Email - rikay_2830@yahoo.com

 

wow keren....?!!!


"Komisi fb?? awalnya ragu juga ikutan bisnis online seperti ini... maklum jaman sekarang banyak penipuan berbentuk bisnis online.. tapi q pikir uang 20.000 seberapa besar sih., buat jajan aja cuma dpt bakso 2 mangkok.. Dari iseng2 inilah, ternyata bisa menghasilkan 200.000 sampe 300.000 per hari.. ga cuma bisa beli bakso.. Bisnis ini emang menguntungkan bgt.. Buruan gabung aja yukk http://goo.gl/f8ebsc.. kalo blm jelas ato keterangan lebih hubungi sy ke 085799899242"

Posted By - Risma Irianti Burcham
Magelang
Email - melati.design@gmail.com

 

mantap juga ya, 50.000 perdua hari, hanya dengan duduk di depan pc


"mantab, balik modal di hari ke 5, awalnya teramat sangat gak percaya sama BO ini. setelah diniati, alhasil memuaskan, buat kalian yang gak percaya, silakan buktikan sendiri. jangan bilang penipuan sbelum membuktikan sendiri. http://komisifb.com/?id=epsonn29"

Posted By - Ndoro Arlin Mawarni Wibowo
Yogyakarta
Email - epsonn29@ymail.com

 

KBF


"stay positive ! i believe i can do this :)"

Posted By - Syifa Khairunnisa
Depok
Email - syifa441@gmail.com

 

g nyangka


"awalnya sih coba2, hanya dengan modal 20rb. ternyata setelah 4 hari gabung, dapet 260rb.. cocok bgt deh buat ak yg masih kuliah :D n pencairannya juga mudah. angsung msuk rekening.. mksih komisi fb :)"

Posted By - Elinda Dian Yunita
Malang
Email - de_amoure@yahoo.com

 



Copyright (c) 2014 - www.komisifb.com - All Right Reserved atas referensi via ningsih - Jawa Tengah